The power of dreams

Aku pernah bermimpi bisa bertemu dengan artis idolaku yang bernama Stefan William,nama panjangnya Stefan William Umboh.Saat ini dia bermain sinetron Arti sahabat di Indosiar.Dulu waktu SMP dia pernah bermain film Best friend dengan Nikita Willy dan Risti tagor.Stefan lahir di California,11 agustus 1993.Hobinya bermain basket dan bermain game On-line.Aku menidolakannya karena dia dalam berakting sangat ahli.Dia juga pandai bermain basket.

Semoga saja bila aku mampir ke rumah saudaraku yang di Jakarta.Aku bisa ketemu dengan nya.Apalagi kalau saudaraku bersedia mengantarkanku ke lokasi syutingnya.Betapa senangnya aku.Memang beberapa orang mempertanyakan “kenapa kamu mengidolakan Stefan,padahal dia gak ganteng dan tidak terkenal”.Aku hanya menjawab “Selera orang berbeda-beda.Menurutku Stefan cowok muda berbakat dan pantas dijadikan idola”.Terkadang aku sebel jika temenku tidak mendukungku tapi,apa boleh buat selera mereka berbeda selera denganku.

Tinggalkan Balasan

