Liburan *YiiihuY*

Mmm…Liburan Natal 2010 dan tahun baru 2011,aku sekaligus keluargaku terbang ke kota Metropolitan.Aku tidak menyewa hotel di Jakarta melainkan menginap di rumah sodaraku.Hari pertama aku menginap disana,aku diajak jalan-jalan ke Mekar Sari.Di mekar Sari banyak tumbuhan di tanam disana.Kurang afdhol rasanya klo gak naik kereta yang mengelilingi Mekar Sari,Jadi aku naik kereta deh.Setelah itu tidak lupa foto-foto dan  membeli oleh-oleh disana (padahal oleh -oleh itu cuma buat aku :D). Besoknya aku jalan-jalan lagi ke Dufan (Dunia fantasi).Disana banyak wahana tetapi hanya 2 wahana yang aku coba yaitu 3 dimensi dan satu wahana lagi tidak tahu namanya.Tidak lupa juga setiap rekreasi aku selalu foto-foto and beli oleh-oleh.Kalo kali ini aku beliin oleh-oleh buat sahabatku.3 hari kmudian aku diajak lagi jalan-jalan ke tempat yang bisa dikatakan sebagai ciri khas kota Jakarta dan juga ini tempat tertinggi di jakarta yaitu Monas ( Monumen Nasional ).Memang percuma ke Monas kalau tidak naik ke lantai atas dalam Monas,tetapi aku tidak naik karena orang yang antri buaaaanyak banget.Paling aku ngantri 2 jam…Bete` banget.Akhirnya aku pulang.tapi gak lupa beli oleh-oleh dong.Besoknya aku diajak jalan jalan ke Ocean Park yaitu tempat berenang di BSD city.tempatnya luas,kolam renangnya juga bermacam-macam,ada yang untuk anak kecil dengan tinggi air yang tidak terlalu tinggi,ada untuk anak yang udah agak gede dengan skala air yang sesuai dengan umur,ada kolam renang dengan diberi ombak buatan jadi seakan-akan kita surfing di laut dan ada juga kolam renang semacam sungai arus yang membawa kita ke salah satu kolam renang yang udah aku sebutin tadi.Besoknya aku harus kembali ke kota Malang karena besok aku harus kembali menuntut ilmu.Walaupun menuntut ilmu itu membosankan tetapi itu sudah menjadi kewajiban kita untuk membahagiakan orang tua😀

Shaskia @ Monas

Shaskia @ Monas

me @ ocean park

shaskia @ ocean park

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: