Behind the scene Sinetron Cinta Cenat Cenut

Sinetron yang diperani oleh personil SM*SH dan kawan-kawan ini berlokasi syuting di daerah Kalimalang,Jakarta Timur.Kita intip yuk behind the scenenya…

1.  Di pagi hari hanya terlihat Rangga,Morgan,Rafael dan Bisma di lokasi syuting.Mereka berempat emang lagi cuti kuliah karena kesibukannya di SM*SH.

2.  Sedangkan ketiga member lainnya yang masih sekolah yaitu Reza,Ilham dan Dicky kebagian scene sore dan malam,karena syutingnya selepas mereka pulang sekolah dari Bandung.

3.  Bisma baru bangun tidur jam 12 siang lho.Bisma akhirnya ngaku kalau dia emang penderita insomnia akut.Enggak heran,karena kebiasaannya tidur pagi itu,ia sering dibilang zombie oleh teman-temannya.

4.  Kalau di sinetron Morgan benci banget sama ibu tirinya,aslinya enggak lho.Morgan dan Femy Permatasari yang berperan jadi ibu tirinya malah akrab banget. “Teh Femy baik banget,selain ngajarin kita akting,dia juga sering bawain makanan buat kita” Ungkap Morgan.

5.  Selama syuting,pemeran Putri (Natasha) yang jadi rebutan Rafael dan Morgan malah justru lengket banget sama Rangga.Kemana mana mereka selalu barengan terus,bahkan selepas syuting mereka masih nyempetin puter-puter kompleks mengendari mobil yang di pakai syuting.Wah,penggemar Rangga jangan sirik ya!

6.  Bisma paling males kalau disuruh pakai make up saat syuting.Sama malesnya kalau disuruh pakai seragam,menurutnya kostum paling nyaman di pakai adalah kaus dan celana pendek.

7.  Menurut Ervan Naro (pemeran Dani atau manajer SM*SH di sinetron),kerja sama anak-anak SM*SH seru banget.Karena mereka nggak bisa diam dan

Pemain Sinetron Cinta Cenat Cenut

kadang-kadang mereka masih suka manja,kayak anak kecil.

8.  Sebelum bermain di sinetron Cinta Cenat Cenut,anak-anak SM*SH di coaching dulu oleh Tim Trans TV selama seminggu untuk belajar tentang dasar-dasar akting.

9.  Ternyata,jari telunjuk kiri Bisma putus setengah lho.Kejadiannya sih udah lama sekitar tahun 2007.Jadi Bisma pernah dianiaya oleh genk motor di Bandung,Saat itu kepalanya bocor dan ia mengalami luka dalam dibagian punggung.Setelah kejadian itu,Bisma langsung dilarikan ke rumah sakit dan harus istirahat total selama 3 bulan.Meski sudah dianiaya,Tapi Bisma sama sekali nggak menyimpan dendam pada anak-anak genk motor itu.

10.          Dalam perannya di sinetron,Rafael sangat temperamen dan gampang marah,padahal aslinya dia orangnya sabar banget lho. “Bingung juga pertamanya,karena aku orangnya enggak bisa marah sama orang lain,”Ungkapnya.Karena tuntutan peran,mau enggak mau dia jadi sering belajar akting marah di depan kaca atau belajar dari film-film yang bagus.

5 Komentar (+add yours?)

  1. Frigetta Beliva
    Apr 02, 2011 @ 05:19:48

    🙂

    Balas

  2. Shaskiastefan
    Apr 06, 2011 @ 10:28:29

    Kereeeennn ^.^

    Balas

  3. resti
    Apr 22, 2011 @ 02:44:44

    wow sm*sh makin keren aja

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: